My photo
Stories for my three heroes.

Monday, February 12, 2007

SAINT VALENTINE

Semalam Adik tanya aku, ' Ayah do you celebrate Valentine's Day?'.
Waktu tu aku tengah menaip komputer di rumah. Aku pandang ke Adik dan menjawab, ' Why do you want to know?'.
'You celebrate with Ibu all the time, right?', tanya Adik .
Aku pandang ke Ibu. Ibu nampak tekun membaca surat khabar.
Tapi aku tau Ibu sedang mendengar.

'Adik,' kata aku sambil menghela nafas.
'I have only Ibu to celebrate it with. But you know what?', aku soal Adik balik.
'What?', Adik tanya kepada aku.
'With ibu, each is a Valentine's Day', kata aku sambil senyum kambing dan menjeling ke Ibu.
Aku nampak Ibu mendongak kepala sambil mata memandang ke atas.

1 comment:

Unknown said...

[img]https://i.imgur.com/DEBnKj9.jpg[/img]
Bosan tidak punya penghasilan lebih? coba main di Àgens128
banyak bonus dan keuntungan yang bisa didapatkan disini.
dengan deposit minimal hanya 10rb untuk poker dan 50 untuk permainan menarik lainnya. bisa juga melalui aplikasi OVO dan pulsa serta banyak game menarik yang ada disini
tunggu apa lagi, buruan join bersama kami sekarang juga.

Contact Kami :
WhatsApp : 0852-2255-5128
Line id : agens1288
Telegram : AgenS128
Poker Deposit Pulsa
Poker Pulsa
Sabung Ayam Online
link sbobet

Post a Comment