My photo
Stories for my three heroes.

Tuesday, October 02, 2007

LIVE MUSIC

Aku sedang menaip sambil mendengar lagu Ungu di Youtube. Tetiba satu rentetan bunyi aneh kedengaran di belakang.

Teng! Teng! Tong! Tong! Ting! Ting!

Segera aku berpaling ke belakang. Adik sedang memegang satu instrumen musikal, biola. Tangan dia memetik-metik tali biola tersebut. Patut bunyinya pon semacam.

'I thought you are going to do your homework?', aku tanya ingin tahu.
'This is my homework, Ayah. I have to practise', jawab Adik sambil terus memetik-metik lagi tali violin dia.
'Well, shouldn't you be using that stick to rub it on the strings or something', tanya aku lagi sambil menunjuk ke batang pengesek biola dengan dagu aku.
'Today is my first day la Ayah. I have to learn the notes this way first', jawab Adik tanpa langsung memberhentikan rentak.

'Ok la Adik. You go ahead', jawab aku sambil menyambung mendengar kekasih gelapku di Youtube. Tapi kali ini dengan lebih sukar sedikit.

1 comment:

Unknown said...

[img]https://i.imgur.com/DEBnKj9.jpg[/img]
Bosan tidak punya penghasilan lebih? coba main di Àgens128
banyak bonus dan keuntungan yang bisa didapatkan disini.
dengan deposit minimal hanya 10rb untuk poker dan 50 untuk permainan menarik lainnya. bisa juga melalui aplikasi OVO dan pulsa serta banyak game menarik yang ada disini
tunggu apa lagi, buruan join bersama kami sekarang juga.

Contact Kami :
WhatsApp : 0852-2255-5128
Line id : agens1288
Telegram : AgenS128
Poker Deposit Pulsa
Poker Pulsa
Sabung Ayam Online
link sbobet

Post a Comment